Rabu, 11 Januari 2017

LIBURAN YANG SANGAT MENYENANGKAN

Pada liburan, saaya pergi ke villa yang berada di daerah Sentul untuk berkumpul bersama keluarga mama saya. Saya dan keluarga saya sampai lebih telat daripada yang lain. Sehingga, setelah sampai saya hanya makan dan langsung tidur. Besok paginya, saya mengelilingi villa tempat saya menginap dan mencari beberapa keperluan di alfamart. Setelah sarapan, saya berenang bersama sepupu-sepupu saya. Kolam renangnya juga berada di daerah sekitar villa. Setelah berenang, saya pun bersih-bersih. Setelah bersih-bersih, kami sekeluarga berfoto bersama dan berpamitan satu sama lain. Setelah selesai, saya dan keluarga langsung pulang kerumah.

Besok harinya, saya dan sekeluarga berkunjung ke IKEA, Alam Sutera. IKEA adalah took perabotan yang cukup besar. Disana, kami membeli beberapa peralatan rumah dan makan siang disana juga. Setelah pergi ke IKEA, sayapun mengunjungi apartemen dan menghabiskan malam tahun baru disana. karena begitu banyak kembang api, sayapun memutuskan untuk tidak tidur sampai jam 1 malam. Setelah mengantuk, sayapun langsung tertidur.

Setelah bangun dan bersih-bersih, sayapun pergi untuk makan siang ke daerhah Blok M. setelah makan siang saya pergi ke Mal Kelapa Gading. Disana kami menonton film Cek Toko Sebelah. Setehah menonton dan membeli beberapa barang, sayapun pulang ke rumah.

Besoknya, saya menghadiri pernikahan kakak sepupu saya di daerah Senayan. Saya dan keluarga berangkat dari pagi. Setelah sampai disana, kami pun melaksanakan sshalat szuhur. Setelah salat zuhur, akad nikah pun segera dimulai. Akad nikah dilakukan di area shalat mMasjid Senayan.

Setelah itu, saya menghabiskan liburan hanya dirumah. Saya menonton anyak tayangan film serta mengerjakan tugas karya tulis. Saya pun belajar untuk memasak berbagai macam makanan. Di rumah, sayapun tidak merasa bosan karena bia bermain hp sepanjang hari. Saya pun pergi ke sekitaran rumah saya untuk mencari makanan. Terkadang saya pergi ke pasar untuk pergi mencari sarapan. Di rumah juga saya bisa melakukan apa saja yang saya mau. Karena itu liburan menyenangkan akhir tahun saya didominasi dengan kegiatan yang saya lakukan